BAKAT ITU HARUS DIKEMBANGKAN

Jakarta (Humas MIN 14)--- Bakat itu harus dikembangkan dengan cara dilatih dan terus diasah. Itulah yang disampaikan oleh Plt.Kepala MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, Ru'yat Ismail pada saat membuka kegiatan Pelatihan Menulis Cerpen dan Komik untuk Peserta didik MINASI, senin kemarin.(8/11)

Kegiatan yang dimotori langusng oleh ketua program eskul dan lomba, Suhailid ini, berlangsung selama dua hari, senin dan selas (8-9 November) di lantai 1 gedung MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif.

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan pengembangan Minat dan Bakat yang telah dilaksanakan berapa pekan yang lalu ini, diikuti oleh sepuluh peserta didik mulai dari kelas 4 sampai dengan kelas 6.

"karena kondisi pembelajaran masih belum normal, maka kegiatan ekskul yang paling efektif dan efesien dikemas langsung sesui dengan kebutuhan dalan setiap event dan kejuaraan yang sering diadakan." Jelas ketua program ekskul dan lomba MINASI.

Pelatihan Menulis Cerpen dan Komik yang langsung dibimbing dan didampingi oleh tenaga pendidik MINASI, Nuriman, Nur Atika, dan Kyah Purwaningsih ini, diikuti oleh para peserta dengan penuh antusias dan menyenangkan.

"iyah seru dan asyik, karena bisa dibimbing langsung cara menulis cerpen dan buat komik oleh ustad dan ustadzah." ungkap Zamil, peserta kelas 6 yang pernah menjuarai lomba cerpen.

Komentari Tulisan Ini
-->