MINASI RAIH JUARA UMUM DI JMA 2022

Jakarta (Humas MIN 14) --MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif berhasil meraih juara umum di Jakarta Madrasah Award 2022 yang digelar senin kemarin di Hotel Golden Boutique, Kemayoran Jakarta Pusat (21/3).

Jakarta Madrasah Award (JMA) 2022 bersamaan dengan Rakor Bidang Pendidik Madrasah yang diselenggarakan oleh Bidang Penmad Kemeterian Agama Wilayah Provinsi DKI Jakarta ini diikuti oleh seluruh para kepala Madrasah Negeri DKI Jakarta dan sebagian madrasah swasta.

MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif yang beralamat di Srengseng Sawah Jagkarsa ini, berhasil meraih juara 1 dalam bidang Akademik dan Juara 2 di bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK).

Ru'yat Ismail, Plt Kepala Madrasah MIN 14 Al-Azhar AsySyarif menyampaikan rasa syukur dan bahagianya kepada salah seorang EO Kegiatan JMA ini.

"kami segenap civitas akdemika MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, bersyukur kepada Allah SWT, karena sudah diberikan nikmat berupa penghargaan sebagai Juara Umum Madrasah Ibtidaiyah dalam bidang akademik se-DKI Jakarta, kami sangat tidak menduga". ungkap Plt Kepala Madrasah.

Sebagai Juara 1 dan juara umum di bidang akademik, MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif mendapatkan hadiah berupa Cindera Mata dan LCD Projector. Hadiah tersebut langsung diberikan oleh Sekjen Kementrain Agama RI, Prof. Dr. Nizar Ali, M.Agi, dan Dirjen Pendis Kementrian Agama RI, Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP, M.T.

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->