Monev Ujian Madrasah oleh Kepala Kantor Kemenag Jakarta Selatan di MINASI

Jakarta (MIN 14)-- MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, Rabu kemarin, dikunjungi Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Jakarta Selatan, H.Taufik dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Trisnadian.(13/4)

Kunjungan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2021-2022 ini, Kepala Kantor langsung disambut oleh Plt Kepala Madrasah, Ru'yat Ismail, para kordinator, dan Tenaga Kependidikan.

Di sela-sela kegiatan Moinitoring dan Evaluasi Ujian Madrasah Tahun 2022 pada MIN 14 yang beralamat di Jalan M.Kahfi 2 ini, Kepala Kantor sempat pula meninjau gedung baru SBSN dan memberikan arahan terkait dengan administrasi dan sarana prasarana madrasah.

Dalam arahannya, kepala kantor mengatakan bahwa tingkat MIN merupakan cikal bakal terbentuknya kedisplinan suatu madrasah atau sekolah, baik dari sisi kebersihan lingkungan sekolah, adminitrasi, disiplin tenaga pendidik dan Kependidikan.

"kebersihan dan ketertiban adminitrasi itu di mulai dari tingkat MI, makanya jangan merasa bosan untuk terus saling mengingatkan". Jelas Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Jakarta Selatan.

Komentari Tulisan Ini
-->