PENTAS SENI SISWA SISWI MINASI PADA MAULID NABI

Jakarta (Humas MIN 14)--MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif (MINASI) Rabu kemarin menggelar Peringatan maulid Nabi dengan kegiatan Pentas Seni (PENSI) Anak MINASI di Halaman depan gedung baru. (12/10)

Pensi yang dimotori langsung oleh ketua Program dan PenanggungJawab Eskul MINASI, Suhailid ini, diikuti oleh semua peserta didik dari setiap jenis program eskul yang telah berjalan selama tiga bulan atau selama awal semester pertama dengan sangat antusias.

Sebagai peringatan atas bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, Acara PENSI ini, diawali dengan pembacaan shalawat dan Rawi ini oleh para peserta didik dan sebagian tenaga pendidik (ustad-ustadzah).

Hadir dalam kegiatan ini ketua komite madrasah, H.Arsidik berserta jajarannya dan didampingi oleh kepala madrasah, Ru'yat Ismail.

Dalam sambutannya, ketua komite mengatakan bahwa Pentas Seni salah satu program yang sangat baik, karena sangat mendukung kepada perkembangan peserta didik untuk selalu tampil berani.
"Pentas seni sangat baik dan perlu sekali diadakan, karena untuk memberikan apresiasi sekaligus motivasi bagi anak-anak untuk selalu tampil dengan berani." Jelas Ketua Komite.

Begitu Ru'yat Ismai, sebagai kepala Madrasah, menyampaikan sambutannya, bahwa pentas seni ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para peserta didik agar senantiasa mempunyai sifat berani dalam memperlihatkan dan mempertujukan keahlian dan bakat dan minatnya.

"ayo ....tunjukan dan perlihatkan keahlian dan bakat minat kalian di panggung ini, supaya kalian menjadi pemberani dan biasa untuk selalu tampil di depan umum." ajak kepala Madrasah.

Pentas Seni yang perdana digelar pada semester ganjil ini, menampilkan semua kegiatan eskul yang diminati oleh peserta didik, tanpa kecuali.

Disamping itu juga dipamerkan hasil karya-karya kaligrafi, lukisan, dan mewarnai para peserta didik.

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->