Imajinasi dan Cerita Insfiratif Peserta Didik Kelas 1,2, dan 3 MINASI

Tujuh buah buku ini merupakan hasil tulisan-tulisan peserta didik kelas 1A dan 1B, kelas 2 A dan 2B, dan kelas 3A, 3B, dan 3C MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif. Dengan hasil jerih payah dari setiap wali kelas, tulisan-tulisan peserta didik yang selama ini tercecer tidak diketahui dimana disimpannya, baru berhasil dihimpun dan disusun secara rapi oleh para wali kelas yang berkerja sama dengan Guru Tematik, sehingga menjadi sebuah buku yang menarik untuk dibaca karena di dalamnya ternyata banyak goresan-goresan imajinasi anak-anak yang penuh ispirasi. 

Terimakasih kepada wali kelas, para guru tematik dan dukungan orangtua kelas 1,2,dan 3 yang telah mensukseskan penyusunan buku ini, terutama kepada kepala madasah, Drs. Rokhman, MM. yang terus mensuport dan memotivasi para guru dan para peserta didik MIN 14 Al-Azhar Ay-Syarif.

Semoga dengan kegiatan penyusunan buku yang tercakup dalam prgram litarasi madrasah 2021 ini, merupakan awal yang baik bagi MINASI, sehingga kegiatan ini menjadi sebuah pembiasan baik sebagai program tahunan. Dengan demikian, semua peserta didik dan tenaga pendidik akan terus berkarya dalam bentuk tulisan-tulisan inspiratif dan pembuatan dan penyusunan buku akan menjadi terus bertambah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentari Tulisan Ini
-->