MINASI GELAR MUSYAWARAH PEMILIHAN KETUA KOMITE MADRASAH PERIODE 2023-2025

Jakarta (Humas MIN 14)--MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif yang kerap dengan sebutan MINASI, Jumat kemarin menggelar Musyawarah Pemilihan Ketua Komite Madrasah periode 2023-2025. (13/1)

Kegiatan tigatahunan yang dikomandoi oleh Irhamni, salah seorang tenaga pendidik MINASI ini, dimulai pada pukul 13.30 bertempat di Ruang pertemuan lantai 2 gedung MINASI.

Hadir pada musyawarah tersebut kepala Madrasah, Ru'yat Ismail, koordinator kurikulum, Noorcholis Hamzain, koordinator Humas dan Penjaminan Mutu, Durratul Mufidah, koordinator kesiswaan, Rini Sidi Astuti, ketua komite peridode 2018-2022, Arsidik, tokoh masyarakat dan praktisi pendidik guru, Kurnia, para koordinator kelas I-VI dan perwakilan wali peserta didik kelas I-VI.

Dalam agenda musyawarah ini, selain disampaikan laporan dari ketua komite periode 2018-2022, juga akan digelar pemilihan ketua komite madrasah baru, periode 2023-2025.

Terdapat tiga orang calon ketua komite madrasah yaitu Ibu Putri Nora Navera Mindra, ibu dari Atharazan Faheen Adlan kelas 1B, Bapak Mustofa Ali Sibromalisi,ayah dari Muhammad Ayyasy Ezzat kelas 5A dan Irham Ramdani, ayah dari Olivia Zivanna kelas 5A dan Danish Aidan Akbar kelas 4A.

Rasa sukur dan terimakasih disampaikan oleh kepala MINASI dalam sambutannya di hadapan kurang lebih 90 undangan sekaligus para hak suara memilih dan dipilih.
"alhmadulillah kegiatan yang sangat penting ini bisa terlaksana, setelah beberapa waktu yang semestinya, karena kondisi masih covid 19" ungkap sukur kepala madrasah

"dengan muasyawarah ini, semoga komite sebagai mitra sekolah yang sangat strategis ini, kedepan, akan lebih baik lagi dalam mendukung dan mensuport semua program madrasah yang sejak awal berdiri telah mengusung sebagai madrasah full day dan madrasah kerjasama dengan Al-Azhar Kairo Mesir." Jelas kepala Madrasah yang juga alumni Universitas Al-Azhar Kairo.

Sambutan juga disampaikan oleh ketua komite perode 2018-2022, Arsidik. Setelah menyampaikan sekilas laporan selama menjabat komite, disampaikan bahwa rasa sukur dan terimakasih atas pelakasanaan musyawarah yang diikuti oleh para korlas dari 1-6 dengan penuh antusias.

"kami selaku komite dan jajaran mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang sudah memmpercayai kepada kami dalam rangka mendukung dan mensuport semua program sekolah. sekeligus mohon dimaafkan sebesar-besarnya, jika dalam pelayanan kami selama ini, masih terdapat kekurangan dan kekhilafan." ungkap Arsidik

Pemilihan ketua komite madrasah untuk periode 2023-2025 yang dipandu oleh Suhailid, juga salah seorang tenaga pendidik MINASI ini, digelar secara aklamasi setelah diberikan tawaran kesempatan untuk berpendapat dari para peserta hadirin yang berhak dipih dan memilih.

Adapun hasil dari musyawarah mufakat kegiatan ini, telah terpilih ketua komite MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif periode 2023-2025, yaitu Irham Ramdani, ayah dari Olivia Zivanna kelas 5A dan Danish Aidan Akbar kelas 4A.

Diharapkan ketua komite madrasah terpilih dapat memajukan MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif dan dapat melaksanakan amanah dengan baik sehingga fungsi komite madrasah dapat berjalan dengan maksimal.

"Semoga pengurus komite yang telah dibentuk dapat bersinergi untuk membawa MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif semakin baik lagi ke depannya." Jelas moderator, Suhailid.

Kegiatan Pembukaan Musyawarah Pemilihan Ketua Komite diakhiri dengan pembacaan doa yang pimpin oleh koordinator kurikulum, Noorcholis Hamzain.

Komentari Tulisan Ini
-->