Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 dan Halal bi Halal MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif

Jakarta (Humas MIN 14)--- MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif melaksanakan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Halal bi Halal di lapangan MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif (02/5).

Ustadzah Amrina Rosyada bertugas sebagai pembina upacara pada kegiatan upacara tersebut. Kegiatan upacara dan halal bi halal ini diikuti oleh kepala madrasah berserta para koordinator, guru, peserta didik, dan karyawan dari pukul 06.30 WIB - 07.00 WIB.

Tema peringatan Hari Pendidikan Nasional ini adalah "Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar." Pembina upacara juga membacakan teks pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023.

Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi tersebut menyoroti sejumlah isu pendidikan di tanah air, terutama perjalanan selama tiga tahun pelaksanaan program Merdeka Belajar. Selain itu, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi juga mencanangkan bahwa bulan Mei 2023 menjadi Bulan Merdeka Belajar.

Kegiatan selanjutnya selepas upacara adalah Halal bi Halal antara peserta didik, guru, dan karyawan di lingkungan MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif. Bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah setelah libur Idul Fitri 1444 H, kegiatan Halal bi Halal berjalan dengan tertib dan lancar.

1 Komentar

semoga dengan memperingati ardiknas ini kita senantiasa diberikan semangat keikhlasan dan kesabaran dalam rangka melaksanakan tugas sebagai pendidik dan tenaga kependidikan

Komentari Tulisan Ini
-->