SELAMAT JALAN PAK ROKHMAN TERIMAKASIH ATAS INSPIRASIMU

Selamat Jalan Pak Rokhman...Terima Kasih Atas Inspirasimu. Pertemuan kami dengan sosok inspiratif ini memang tidak lama, hanya sepuluh bulan terhitung sejak memulai tugas di MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif. Sejak awal bertugas di setiap kesempatan dan sambutannya selalu muncul kata-kata "literasi, unggul, prestasi, dan hebat". kata-katanya mencerminkan ia sosok visioner. Visi yang dikemukakan bukan basa-basi tetapi diwujudkan dengan sejumlah kegiatan. "Semua Guru dan Siswa Menulis" menjadi kegiatan sukses hingga semua dipaksa berkarya menggoreskan kata-kata dan berujung pada wujudnya launching buku litersi.
Madrasah Award, menjadi salah satu cara beliau menghargai partner kerjanya; guru dan karyawan , mengapresiasi peserta didik yang prestasi, dan mengapresiasi dukungann komite dan korlas sebagai bahagian penting dalam kemajuan MiNaSi.
Latar belakangnya sebagai guru yang meraih beberapa penghargaan tingkat nasional membuat sang guru mulia ini menghargai setiap karya dan prestasi guru, dan siswa. simbol "jempol" yang selalu ia hadirkan dalam WhatsApp sebagai bentuk apresiasinya terhadap kerja apapun yang membawa kebaikan madrasah, bahkan tak berat mengeluarkan kocek sendiri sebagai bentuk apresiasi.
Sebagai bagian dari civitas MiNaSi, kami menangkap keinginan beliau ingin menjadikan MiNaSi terus berprestasi dalam berbagai bidang kompetisi. Menyerap semua informasi untuk berpartisipasi bukan karena ingin kesohor sebagai Kepala madrasah, tapi lebih karena keinginannya ingin menjadikan madrasah ini unggul, hebat dan berprestasi.
Ada mimpi-mimpi tokoh ini yang belum terwujud, ia membayangkan di lingkungan madrasah ada pojok-pojok literasi, melihat para siswa asyik membaca dengan riang gembira di tengah suasana madrasah dengan poster-poster penuh motivasi
Selamat jalan Pak Rokhman, ... meski pengabdianmu di tengah-tengah kami dapat terhitung dalam jumlah hari, tapi kesan, inspirasi dan keteladanmu ada di hati kami para guru dan karyawan. Semoga di alam barzah sana , ruhmu akan menyaksikan kami terus maju melanjutkan mimpimu menjadikan madrasah ini hebat berprestasi. kami akan mengingatmu dalam do'a dan berharap akan hadir sosok-sosok pimpinan pengganti yang mampu menginspirasi.

Guru-Guru MINASI

Penulis : Ustadz Suhailid

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->