Kunjungan Monitoring dan Evaluasi Ujian Madrasah Tahun 2022 di MIN 14

Jakarta (MIN 14)-- MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif hari ini, senin, dikunjungi oleh Sub Koordinator Seksi Tenaga Kependidikan Pendidikan Madrasah Kantor Kementrian Agama Wilayah Provinsi DKI, Viola Cempaka yang didampingi oleh Jiat Munjiat. (11/4)

Kunjungan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2021-2022 di MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif Srengseng Sawah Jagakarsa ini, langsung disambut oleh Plt Kepala Madrasah, Ru'yat Ismail di ruangannya.

Ujian Madrasah (UM) yang akan berlangsung dari tanggal 11 - 18 April ini dikuti oleh 59 peserta didik yang dibagi ke 3 ruang ujian, dimulai pada pukul 07.30 - 11.00.

Dalam kunjungan MONEV ini, Sub Koordinator Seksi Tenaga Kependidikan didampingi oleh kepala madrasah dan pengawas madrasah, Endang Dwi Haryanti, sempat melihat dari pintu ruangan kelas, jalannya Ujian Madrasah yang dilakasanakan di lantai 3 gedung MIN 14.

Setelah mengisi Instrumen Monitoring dan meninjau ke setiap ruangan, Kasie Tenaga Kependidikan itu  menyampaikan pesannya bahwa MIN 14 Al-Azhar merupakan Madrasah Negeri unggulan terutama di Jakarta Selatan, oleh karena itu harus terus semangat berlari untuk mengejar prestasi yang lebih baik lagi.

"MIN 14 Al-Azhar harus mempertahankan sebagai Juara Umum Madrasah Award DKI Jakarta, bahkan lebih berprstasi lagi dalam bidang Umumnya dan lainnya." Harap Sub Koordinator Seksi Tenaga Kependidikan Kanwil Kemenag DKI Jakarta yang akrab dipanggil dengan Ibu Vika.

 

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->