SEMBILAN PESERTA DIDIK ANGKATAN 17 MINASI BERHASIL HAFALKAN 10 JUZ SELAMA KELAS 6

Jakarta (Humas MIN 14 ) MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif Indonesia yang akrab dengan sebutan MINASI, sabtu kemarin memberikan penghargaan kepada 9 siswa yang berhasil dalam ujian sertifikasi tahfidz sebanyak 10 JUz (11/6)

Pemberian aprisiasi berupa tropi dan uang sebanyak 1 juta kepada para penghafal 10 Juz ini diserahkan oleh kepala kantor Kementerian Agama Prov DKI Jakarta, pada acara Pelepasan dan tasyakkuran kelas 6 angkatan 17 di Lapangan MTsN 41 Al-Azhar Asy-Syarif.

Selain kakanwil kementerian agama DKI Jakarta, Hadir pula pada Pelepasan dan Tasyakkuran di MIN 14 pimpinan Ru'yat Ismail ini, kepala kantor kementrian agama kota Jakarta Selatan, Taufik, Delegasi Al-Azhar Kairo Mesir, Syekh Mustahafa Abdallah, pengawas madrasah, Endang Dwi Haryanti, kepala MIN 6, Tati Rahmawati, kepala MIN 8, Nurlaela Lubis, dan Komite Madrasah MIN 14, Arsidik.

"semoga dengan hafalan Al-Qur'an yang ananda miliki ini, menjadi bekal hidup sebagai insan yang berakhlak Al-Qur'an, sebagaimana Akhlak-nya Baginda Nabi Muhammad SAW" pesan Cecep Chairul Anwar, kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

Diantara sembilan peserta didik penghafal 10 juz ini, ada tiga peserta didik yang mampu melafalakan sebanyak 10 Juz dalam dua kali duduk dan satu peserta didik yang mampu melafalkan sebanyak 10 Juz dalam satu kali duduk.

"awalnya takut engga bisa, tapi alhamdulillah bisa juga dan sampai selesai 10 Juz, karena sempat diberikan kesempatan untuk istrahat dulu." Jelas Aisyah Ayatullah Minna, siswi yang melafalkan 10 Juz dalam satu kali duduk.

"iyah..alhamdulillah senang banget, karena sudah dibimbing terus sama ustadzah, syukron ustadzah.." tambah Aisyah peraih hadiah uang sebanyak 1,5 Juta yang akan melanjutkan belajarnya ke Yanbu, Kudus.

Komentari Tulisan Ini
-->