116 PESERTA DIDIK DAN 28 PENDIDIK MINASI BERHASIL BERGABUNG DALAM BUKU 10 RIBU PUISI

Jakarta (Humas MIN 14) --- Sebanyak 116 peserta didik dan 28 pendidik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, senin kemarin telah menerima buku antologi 10 ribu puisi.(15/1)

116 peserta didik dan 28 Pendidik MINASI ini, sebelumnya telah berkontribusi sebagai penulis Antologi 10 Ribu Puisi yang berjudul "Cintaku untuk Pertiwi" dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, yang diresmikan dan dilounching oleh Menteri Agama RI saat Penyelenggaraan KSM Nasional Tahun 2022 di Asrama Haji, Pondok Gede.

Kegiatan menulis 10 ribu puisi ini merupakan kolaborasi bersama Menteri Agama RI, H.Yaqut Chalil Choumas, Direktur GTK Madrasah Kemenag RI, Muhammad Zain, Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI, Ishom Yusqi, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, H.Cecep Chairul Anwar, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H.Slamet Abadi, Kepala Kantor Kemenag Kota Jakarta Timur, H. Zulkarnian, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Jakarta Timur, Aris Leksono KSKK, para kepala madrasah, dan para guru serta penulis terpilih lainnya yang berasal dari madrasah se-Indonesia.

" Alhamdulillah, sangat bersukur, karena sebanyak 116 siswa dan 28 guru MINASI yang sudah bisa berkontribusi dalam program menulis 10 ribu puisi ini, bersama Bapak Mentri Agama dan para pejabat kementrian Agama lainnya. Semoga buku ini bermanfaat dan menjadi motivasi bagi siswa lainnya, serta awal yang baik sehingga kegiatan menulis ini bisa terus dikembangkan di MINASI ini." ungkap kepala MINASI, Ru'yat Ismail

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->