Kegiatan Lanjutan In House Training (IHT) Implemetasi Kurikulum Merdeka (IKM) di MIN 14

Jakarta (Humas MIN 14) --- Rabu kemarin MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif kembali mmenggelar kegiatan lanjutan In House Training (IHT) "Implementasi Kurikulum Merdeka" bersama narasumber Bapak Dr. Yun Yun Yunadi, Lc., M.A. (15/2).

Turut hadir dalam kegiatan yang bertempat di ruang meeting lantai 2 ini, kepala madrasah MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, Ru'yat Ismail, beserta para koordinator dan para tenaga pendidikan MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif.

Mengawali sambutan kegiatan ini, kepala madrasah mengatakan bahwa kegiatan IHT ini meruakan lanjutan dari kegiatan Whorkshop pada bulan oktober 2022 yang masih bersipat sosialisasi IKM ditingkat para wakil kurikulum pada setiap madrasah se-KKMI Jagakarsa

"Kegiatan lanjutan IHT ini dapat dijadikan bekal bagi tenaga pendidik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif terkait kurikulum merdeka dan implementasinya. Diharapkan tenaga pendidik dapat memahami dan bersiap untuk mengimplementasikan Kurikulum Merdeka pada tahun pelajaran selanjutnya," ujar Ru'yat Ismail, kepala madrasah dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut para tenaga pendidik dibagi menjadi beberapa kelompok untuk merumuskan KOSP (Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan) dan membuat proyek penguatan profil Pelajar Pancasila.

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->