Tim Angklung MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif Juara Harapan II Lomba Angklung Pa'Daeng ke III Tingkat Sekolah Dasar se-Jabodetabek

Jakarta (Humas MIN 14)--- Tim Angklung MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif mendapatkan Juara Harapan II pada Lomba Angklung Pa'Daeng ke III Tingkat Sekolah Dasar se-Jabodetabek (15/5).

Lomba angklung ini diselenggarakan oleh GENTA TRADISI INDONESIA yang merupakan penggiat dan pencinta kebudayaan tradisional Indonesia. Selaras dengan himbauan pemerintah untuk lebih mencintai dan melestarikan budaya Indonesia dalam hal ini seni musik angklung merupakan latar belakangan diselenggarakan lomba ini.

Dengan tema "Gema Angklung Anak Negeri,” lomba dilaksanakan pada hari Senin, 15 Mei 2023 bertempat di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki.

Tim angklung yang dilatih oleh Riuh Gumilang ini, menampilkan lagu wajib yang telah ditetapkan oleh panitia, yaitu lagu Naik Delman ciptaan Ibu Sud dan arransmen oleh akristihadi. Penampilan berikutnya adalah lagu bebas, yaitu lagu Melukis Senja dengan arransmen oleh Riuh Gumilang dan diiringi oleh vokal dari perserta didik kelas 5, Olivia Zivana.

Selamat dan sukses untuk Tim Angklung MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif. Semoga kemenangan kali ini dapat menjadi pengalaman dan motivasi untuk meraih prestasi di ajang selanjutnya.

-->