TIM ROBOTIK MINASI BERHASIL RAIH MEDALI EMAS DI KOSSMI 2023 LEVEL NASIONAL

Jakarta (Humas MIN 14) --Peserta didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif berhasil meraih medali emas dalam Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia (KOSSMI) 2023 di bidang Robotik yang digelar pada hari sabtu-minnggu kemarin di Universitas Indonesia, Depok. (20-21/5)

KOSSMI bidang robotic Level 1 Nasional (kelas 1-3 SD/MI) ini diikuti oleh 17 tim Finalis dari berbagai provinsi se-Indonesia.

Tim Peserta didik MIN 14 peraih Gold Medal Level 1 (Kelas 1-3 SD/MI) yang mengalahkan 16 Tim lainnya, yaitu;

1. Muhammad Hubay Arif Auliya (kelas 3)
2. Kholid Adnan Alkhawarizmi (kelas 1)

"alhamdulillah saya besyukur dan ucapakan selamat buat Muhammad Hubay Arif Auliya dan Kholid Adnan Alkhawarizmi, yang sudah berhasil mendapatkan medali emas. Semoga ini menjadi motivasi untuk para peserta didik MINASI lainnya.Terimakasih juga tentunya kepada para pelatih dan pembimbing yang sudah mengerahkan segala upaya dan usahanya dari mulai babak penyisihan sampai masuk final dan mendapat juara medali emas." ucap syukur Kepala Madrasah MIN 14, Ru'yat Ismail.

"saya senang sekali dan saya akan terus belajar biar tambah pintar lagi" ujar Kholid peserta didik MINASI yang masih dududk di kelas 1.

"Matursuwun atas kepercayaan Ustadz/Ustadzah MINASI mengutus Ananda Hubay menjadi duta untuk mengikuti KOSSMI 2023 sehingga mendapat Medali Emas di Bidang Robotic." ungkap syukur ayahanda Hubay

 

Komentari Tulisan Ini
-->