Wisudawan Terbaik Angkatan XVIII ; semoga ini membuat bahagia Almarhum abi, ummi, adik, keluarga dan orang orang di sekitar Raia

Jakarta (Humas MIN 14) --- MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif mengumumkan wisudawan terbaik angkatan XVIII Tahun Pelajaran 2022-2023 pada kegiatan Wisuda dan Pelepasan Peserta Didik Kelas VI (10/6).

Wisudawan terbaik tersebut adalah Ananda "Puti Rania Hanif Azzahra." Raia, panggilan peserta didik tersebut merupakan siswi kelas VIA. Ia meraih gelar wisudawan terbaik dengan jumlah nilai 1.379 dan rata-rata nilai 98.15. 

"Syukur alhamdulillah Raia bisa bersekolah di MINASI. Semua ustadz dan ustadzah sangat baik dan sabar. Teman teman dan adik-adik kelas baik dan saling menyemangati," ujar Raia.

Menurut Raia, banyak kejadian dan pengalaman, yaitu pengalaman sedih dan bahagia yang mengesankan baginya, terutama di kelas VI.

"Raia bersyukur bisa menjadi wisudawan terbaik, semoga ini membuat bahagia Almarhum abi, ummi, adik, keluarga dan orang orang di sekitar Raia. Semoga semua pengalaman yang telah Allah berikan ke Raia bisa membuat Raia menjadi pribadi yang lebih baik," ujarnya ketika diwawancarai oleh tim Humas MINASI.

Raia yang akan melanjutkan ke Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Kuningan, Jawa Barat ini, juga berterima kasih kepada semua keluarga MINASI, khususnya kepada ustadz dan ustadzah. Juga terima kasih ia ucapkan kepada teman-teman angkatan XVIII "INCRED18LE" yang luar biasa. Harapan Raia semoga lebih banyak lagi lulusan MINASI yang berprestasi, karena ia yakin semua siswa MINASI luar biasa. Semoga nama MINASI akan lebih harum kedepannya. Dan untuk angkatan XVIII "INCRED18LE semoga menjadi pribadi yang lebih baik, semakin sukses, bersemangat, dan tidak melupakan pengalaman indah yang sudah dilalui bersama.

"Sesungguhnya berpisah itu tidak sepenuhnya berpisah. Hanya jarak yang memisahkan. Raia berharap kita semua bisa bertemu lagi dengan banyak cerita bahagia," ungkap peserta didik yang pernah lolos ke tingkat nasional pada even Olimpiade Bahasa Arab (OBA) 2022.

"mohon doanya, Insya Allah Ananda Raia akan melanjutkan ke Pondok Pesantren Husnul Khotimah, semoga sukses di jenjang selanjutnya. Aamiin." ungkap bunda Raia

Berikut adalah daftar prestasi Ananda Raia:

  1. Tahfiz: Sertifikasi 10 Juz dan uji Publik 10 Juz Dua Tahap
  2. Terbaik Asesmen Madrasah: Jumlah Nilai:1080, Rata-rata:98,2
  3. Terbaik Ujian Ma'had Al-Azhar: Jumlah Nilai: 299, Rata-rata:99,7
  4. Mapel Nilai Sempurna Asesmen Madrasah : Bahasa Indonesia, Bahasa Arab, Fiqih, dan Bahasa Inggris
  5. Nilai Sempurna Ujian Mahad Al-Azhar Mesir : Al-Quran, Bahasa Arab, Imla', Tarbiyah Islamiyah
  6. Peringkat Kelas:1, Jumlah Nilai: 1651, Nilai Rata-rata Rapor: 97,1

 

1 Komentar

Bismillah Terima kasih atas semua cinta dan pengajaran yang telah Ustadz Ustadzah berikan Jazakumullah khairan katsiran

Iklan

Buku Panduan
-->