KSM Tingkat Provinsi Hantarkan Shayna Maulidya Kaizahra ke Kendari

Jakarta (Humas MIN 14) ---Shayna Maulidya Kaizahra, peserta didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif (MINASI), akhirnya lolos ke tingkat nasional, setelah mendapatkan juara pertama KSM tingkat provinsi DKI Jakarta yang diselnggarakan, minggu 6 Agusutus kemarin di MAN 4 Jakarta. (9/8)

Shayna, begitulah panggilan akrabnya, sebelumnya tidak percaya atas kemenangannya ini, pasalnya pada saat KSM tingkat kota, peserta didik yang duduk di kelas 6 ini, meraih peringkat 4 dari 5 peserta yang berhak ikut ke tingkat provinsi.

"Kami kemarin sebenarnya sdh nothing to lose, krn berdasar pengalaman KSM Kota, soalnya ekstremm (kata shayna). Alhamdulillah, tak disangka di level provinsi ternyata Allah memberi rezeki dr Minasi bs maju ke nasional" ungkap bunda shayna lewat pesan WA-nya

Putri Juara 1 MI/SD IPA Terintegrasi Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2023 ini, akan menjadi KSM Tingkat Nasional untuk Provinsi DKI Jakarta bulan september di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

"alhamdulillah senang banget, syukron ustadz dan ustadzah atas bimbingan." ungkap shayna ketika dihubungi Humas Madrasah.

Marwiyah, tenaga pendidik sekaligus salah seorang pembimbing dan pembina persiapan KSM, menyampaikan rasa syukur dan bahagianya dihadapan para peserta KSM tingkat Provinsi dari MINASI, Shayna, Hilwa, dan Chifa.

"Masya Allah Shayna .... dibalik perjuangan dan pengorbanan terdapat anugrah yang begitu mengesankan. Selamat dan sukses Shayna untuk mengharumkan nama minasi." ungkap Tenaga pendidik yang menjadi ketua Tim KKG MIPA MINASI

Kepala Madrasah, Ru'yat Ismail menyampaikan ucapan selamat dan Terima kasih kepada peserta didik, Shayna yang telah mengharumkan nama Madrasah.

"Selamat kepada ananda Shayna yang sudah membawa nama baik madrasah, dan insya Allah masih satu langkah lagi, yaitu ke tingkat nasionalnya. untuk itu semoga tetap semangat, sehat walfiyat, dan terus belajar tiada henti." Harap kepala Madrasah MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif

Ucapan Selamat, juga disampaikan olek kepada Kantor Kementrian Agama Kota Jakarta Selatan, H. Nur fawaiduddin. lewat pesan media sosialnya yang dibagikan oleh kepala seksi Pendidikan Madrasah, H. Masturo.

"Selamat Kepada Siswa/i Madrasah/Sekolah Kota Jakarta Selatan yang lanjut mengikuti KSM Tingkat Nasional, terimakasih kepada Kepala Madrasah/Sekolah dan Guru pembimbingnya, semoga mendapatkan hasil terbaik di tingkat Nasional." ungkap kepala kantor

1 Komentar

Subahnallah wAlhamdulillah Wallahu Akbar Selamat buat shayna semoga mendapat terbaik di tingkat nasional Amiin

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->