PESERTA KSM NASIONAL 2023 KONTINGEN JAKARTA SELATAN BERTEMU WALI KOTA

Jakarta (Humas MIN 14) -- Kontingen Kompetisi Sain Madrasah (KSM) Nasional 2023 dari Jakarta Selatan, hari selasa kemarin bertemu dengan Wali Kota Jakarta Selatan, Bapak H.Munjirin. (29/8)

Pertemuan yang dilaksanakan di kantor Kerja Wali Kota lantai 2 ini, dipimpin oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Jakarta Selatan, H.Nur Fawaiduddin yang didampingi kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Syamsudin, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Masturo, Kepala MAN 4 Jakarta, Wido Prayoga, Kepala MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, Ru'yat Ismail, dan para pendamping dari madrasah.

Dalam pertemuan pagi pukul 07.30 s/d 09.30 ini, kepala Kantor Kemenag menyampaikan terimakasih kepada Bapak Wali Kota yang sudah berkenan menerima silaturahmi dari para peserta KSM Nasional dari Madrasah dan SMA Jakarta Selatan sekaligus memohon doa dan motivasinya atas kelancaran dan kesuksesan kegiatan KSM Nasional di Kendari.

"kami memohon doa dan motivasi kepada Wali kota sebagai sesepuh sekaligus Pimpinan Pemerintah kota Jakarta Selatan atas kesuksesan dan kelancaran para peserta didik dalam mengikuti KSM Nasional." Jelas Kepala Kantor Kemenag Jaksel

Para Peserta KSM kontingen Jakarta Selatan yang akan mewakili provinsi DKI di tingkat nasional ini, menerima sambutan, wejangan sekaligus motivasi dari bapk Wali Kota.

"selamat berjuang, bertanding secara profesional dan sportif, dan tetap menjaga nama baik DKI Jakarta dan persaudaraan, sehingga kita bisa sukses dan menambah pertemanan dari berbagai daerah." Harap Wali Kota

Para peserta KSM Nasional Kontingen Jakarta Selatan yang terdiri dari Satu Peserta didik dari MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, Srengseng Sawah Jagakrasa, satu peserta didik dari MTsN 4 Srengseng Sawah Jagakrasa, dua peserta didik dari MTsN 3 Pondok Pinang, satu peserta didik dari MAN 4 Pondok Pinang, dan dua peserta didik dari SMA 8.

Pertemuan tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kabid Humas Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

 

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->