MINASI RAIH TIGA KEJUARAAN DI AJANG JAKARTA MADRASAH COMPETITION (JMC) 2023

Jakarta (Humas MIN 14) --- Tiga Kejuaraan berhasil diraih oleh peserta didik MINASI dalam ajang Jakarta Madrasah Competition (JMC) 2023 yang digelar pada tanggal 21-29 Oktober kemarin. (29/10)

Even bergensi tingkat madrasah provinsi DKI Jakarta yang diikuti seluruh madrasah negeri maupun swasta dari MI, MTs, sampai MA ini, secara resmi ditutup oleh kepala Kanwil Kementrian Agama DKI Jakarta, Cecep Chairul Anwar sekaligus pembagian hadiah dan penghargaan kepada para pemenang di Ruang Merak Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta.

Berikut para peserta didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif (MINASI) yang berhasil meraih kejuaraan di Jakarta Madrasah Competition (JMC) ke 2;

1. Hilwa Zeinaddina Syahdu - Juara 2 Bidang IPA Terintegrasi
2. Gheniya Syifa Alexandria - Juara 2 Bidang Matematika Terintegrasi
3. Dalilati Dzihni Hasanah AN & Fachri Muhammad Zordan - Juara 2 Bidang Peragaan Busana Muslim

"saya senang sekali, tenyata dapat juara juga, padahal awalnya sudah pesimis... karena peserta lainnya bagus bagus dan keren-keren." Jelas Zordan, peserta JMC bidang Peragaan Busana Muslim.

"Selamat kepada para pemenang dan Terima kasih telah mengharumkan nama sekolah. Semoga menjadi motivasi untuk meraih prestasi di ajang selanjutnya." ungkap Kepala Madrasah Ru'yat Ismail

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->