Grup Angklung MINASI Tarik Perhatian Penonton JCC Senayan

Jakarta (Humas MIN 14)-- MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif yang akrab dengan sebutan MINASI, menampilkan Grup Seni Musik Angklung pada Event Jakarta Madrasah Competition (JMC) di JCC senanyan, minggu kemarin. (29/10)

Grup Seni Musik Angklung yang merupakan salah satu dari jenis Ekstra Kurikuler (Ekskul) MIN Al-Azhar Asy-Syarif dari 22 Jenis ekskul ini, tampil dalam rangka Penutupan Event Madrasah bergengsi tingkat DKI Jakarta, JMC 2023 dan juga memeriahkan Kegiatan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI)di Jakarta Convention Center (JCC).

Dengan menampilkan dua lagu yaitu, Shollallahu 'Alaihi Wassalam dan Rungkad, Grup Seni Musik Angklung MINASI yang terdiri dari 40 orang peserta didik ini, berhasil menarik perhatian sekitar 600 para penonton dalam ruangan Merak JCC Senayan.

"iya seneng dan grogi, karena bisa tampil di JCC yang penontonnya lebih banyak lagi." ungkap Zizi, salah satu personal sekaligus mendendangkan lagu Rungkad.

"Alhamdulillah, para peserta didik MINASI, bisa tampil di even yang paling bergengsi di tingkat madrasah se-DKI ini, semoga menjadi moment dan kenangan indah buat mereka dan menambahkan keberanian dan rasa percaya diri." Jelas kepala Madrasah MINASI, Ru'yat Ismail

Penmpilan Angklung MINASI di JCC

Penampilan Angklung MINASI di JCC 2

 

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->