Serah Terima 12 Sertifikat Halal Koperasi dan Kantin MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif

Jakarta (Humas MIN 14) --- Koperasi dan kantin MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, senin kemarin menggelar acara serah terima sertifikat Produk halal di ruangan meeting lantai 2 gedung MINASI.(06/11)

Penyerahan 12 sertifikat halal kepada koperasi dan kantin MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif ini, diberikan oleh Pendamping Penjamin Produk Halal (P3H) kepada kepala MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif dan disaksikan oleh para supplier makanan dan minuman di kantin dan pengurus koperasi MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif sebagai pengelola kantin. 

Dengan diserahkannya sertifikat ini menandai telah lolosnya makanan yang dijual di kantin MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif sebagai makanan yang halal.

"mudah-mudahan dengan telah lolosnya sebagai makanaan halal yang bersertifikat ini, kantin dan koperasi MINASI semakin maju, berkembang dan berkah dunia akhirat. amin." Harap Kepala Madrasah, Ruyat Ismail dalam sambutannya.

Acara Penyerahan Sertifikat dilakukan oleh Para penyuluh sebagai pendamping Sertifikasi Produk Halal dari Kantor Urusan Agama (KUA) Jagakarsa, yaitu; H. Nasrulloh S.Ag., Ahmadiyau Tajudinisyuja'i S.Th.I., Arini Nurhayati S.Ag., dan Sholihin Sobroni, S.H.I, MA.

"Terimakasih atas sambutan acara penyerahan sertifikat produk halal di MIN 14 ini, semoga kantin dan koperasi sebagai ladang usaha madrasah, semakin membawa berkah dan tentunya semakin yakin atas kehalalan makanan yang di madrasah." ungkap, ketua Tim Pendamping, H. Nasrulloh S.Ag

Pada kegiatan ini, juga diserahkan sertifikat halal kepada masing-masing supplier atau pemasok makanan dan minuman di kantin dan koperasi.

"Peserta didik, orangtua, warga madrasah semakin percaya bahwa makanan yang dijual di kantin dan yang dikonsumsi sudah terjamin kehalalannya karena telah melalui berbagai proses pengujian dan verifikasi yang ketat untuk memastikan bahwa bahan-bahan yang digunakan halal dan sesuai dengan standar kehalalan yang telah ditetapkan." Harap Kepala Madrasah

 

 

Iklan

Buku Panduan
-->