MINASI Gelar Kegiatan RKAM dan Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Jakarta (Humas MIN 14) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan, M. Yunus Hasyim, didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Masturo menghadiri kegiatan Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (RKAM) dan Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif. Kegiatan ini dilaksanakan hari Jum'at di ruang pertemuan lantai 2 dan dihadiri oleh Kepala Madrasah, Ru'yat Ismail, beserta koordinator, tenaga pendidik dan kependidikan, Pengawas madrasah, Endang Dwi Haryanti, dan Ketua Komite Madrasah, Irham Ramdani (19/1). 

Kegiatan RKAM ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 18-20 Januari 2024. Diharapkan penyusunan RKAM yang dilakukan secara bersama sama, semua pendidik dan tenaga kependidikan dapat andil dalam memberikan sumbangsih terhadap program madrasah. Sehingga semua program madrasah dan kegiatannya dapat tercover di anggaran tahun 2024-2025 ini.

Pada sambutannya, kepala Kantor Kementerian Agama juga menyampaikan paparan tentang 4 poin penting. Di antaranya adalah digitalisasi madrasah, Madrasah Ramah Anak, disiplin pegawai, dan kegiatan Penilaian Kerja Kepala Madrasah (PKKM) yang akan dilaksanakan pada Februari mendatang.

Iklan

Buku Panduan
-->