KEMBALI DUA PESERTA DIDIK BERHASIL LAFALKAN AL-QUR'AN 10 JUZ DALAM SATU KALI DUDUK

Jakarta (Humas MIN 14) Dua Peserta didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif berhasil melafalkan hafalan Al-Qur'an sebanyak 10 Juz (21-30) dalam satu kali duduk dalam Program Uji Publik 10 Juz, sabtu kemarin. (27/1)

kedua peserta didik yang bernama lengkap Khansa Aisyahra Musyaffa dan Mahesi Istiwan ini berhasil meraih nilai mumtaz (istimewa) setelah diujipublikan selama 5 Jam (Pukul 08.00-13.00) di depan para pengujinya yaitu, Durratul Mufidah dan Umrotul Mukaromah.

Turut hadir pada kegiatan unggulan MINASI ini, kepala madrasah, Ru'yat Ismail dan PJ Program Uji Public, Sertifikasi dan Literasi Al-Qur'an, Arifiandi, S.Pd.I, guru pengampu mata pelajaran Al-Qur'an, dan orangtua dari kedua peserta didik.

Kegiatan yang juga disiarkan secara live streaming melalui zoom meeting ini diawali dengan pembukaan dan sambutan dari kepala Madrasah, Ru'yat Ismail.

Dalam sambutannya di progran Uji Publik dan sertifikasi Al-Qur'an yang ke 9 ini, kepala madrasah menyampaikan rasa syukur dan bahagia dengan adanya peserta didik yang berhasil mengikuti program uji publik ini dengan baik dan lancar.

"alhamdulillah saya sebagai pimpinan merasa besyukur dan bahagia, karena dua peserta didik ini berhasil melaju ke uji publik 10 juz." ungkap kepala madrasah

"semoga dengan keberhasilannya melafalkal 10 juz ini, tetap bersikap tawadu, rendah hati dan tetap menjaganya dengan cara murojaah." Tambahnya

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->