MINASI IKUT SUKSESKAN FESTIVAL RAMADAN KEMENAG RI 2024 M / 1445 H.

Jakarta (Humas MIN 14) --- MIN 14 Al-Azahr Asy-syarif (MINASI) jum'at kemarin mengikuti Festval Ramadan Kementrian Agama RI secara daring di Lantai satu Masjid Al-AzahrAsy-Syarif. (22/3)

Kegiatan Festival Ramadan Kementrian Agama yang mengusung tema " Ramadan Asyik Bersama Gusmen : Kolaborasi Sejuta Cinta" ini diikuti oleh semua Civitas Akademika MIN 14 secara virtual dengan diisi pembagian baksos sebnayak 70 paket kepada yang berhak.

Hadir dalam Kegiatan yang diakhiri dengan berbuka puasa bersama ini, Komite Madrasah, Bapak Muslik dan Bapak Musthafa dan para korlas 1 sampai 6

Dalam sambutannya, kepala Madrasah, Ruyat Ismail, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia Tamir Ramadan yang sudah bekerja mempersiapkan kegiatan tahunan ini, dan juga berterimakaish kepada komite madrasah dna korlas yang sudah mendukung penuh terhadap kelancaran dna kesuksesan kegiatan di bulan suci ramadan ini.

"tidak ada kata yang pantas disampaikan pada kesemptan ini selain alfu alfi syukron atas kerjasamanya yang solid sehingga acara bisa terlakasana dengan baik." Ungkap Kepala Madrasah.

"dan juga kepada Komite madrasah dan para korlas yang juga sudah mendukung penuh dan berpartisipasi aktiv, sehingga kita mampu menghimpun 70 paket untuk didistribusikan kepada yang berhak." Tambahnya.

Komite Madrasah dalam hal ini diwakili oleh bapak Muslik, menyampaikan dalam sambutannya, bahwa komita mengucapkan syukur dan terimakasi kepada pihak madrasah yang sudah meggelar kegiatan yang sangat bermanfaat.

"kami bersyukur kegiatan ini digelar karena kegiatan ini membuktikan penuh kepedulian, kebersamaan, dan memberikan inspirasi bagi sesama." Ungkap Muslik

Festival Ramadhan Kemenag 2024 dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia, penyerahan bantuan di berbagai lokasi oleh Kantor Wilayah Kemenag Provinsi, Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, BAZNAS Provinsi, BAZNAS Kabupaten/Kota, LAZ Nasional, LAZ Provinsi, dan LAZ Kabupaten/Kota.

 

 

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->