Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini, MINASI Gelar Apel Pagi

Jakarta (Humas MIN 14) --- Civitas Akademika MINASI, hari ini menggelar apel memperingati Hari Kartini di halaman sekolah. (22/4)

Petugas yang menjalankan Apel Periangatan Hari Kartini yang bertepatan dengan hari senin ini, adalah kelas 3C dan bertindak sebagai pembina adalah ustadzah Inas.

Dalam sambutannya, pembina apel menyampaikan bahwa dengan memperingati hari ibu kita kartini ini, kita selaku generasi penerus khususnya kaum perempuan harus terus semangat melanjutkan perjuangannya.

"kita selaku perempuan harus terus semangat dalam melanjutkan perjuangan Ibu Kita Kartini, yaitu sama-sama mendapatkan hak untuk belajar untuk menggapai cita-cita dan melaksanakan kewajiban mempertahankan kemerdekaan Tanah air kita." jelas tenaga pendidik yang juga wali kelas 5A di depan para peserta didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif

Dengan berpakaian dinas harian untuk GTK laki-laki dan pakaian kebaya untuk GTK perempuan, apel memperingati hari kartini yang diakhiri dengan melantunkan lagu "Ibu kita Kartini" berjalan dengan lancar. 

 

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->