KASUBBAG TU KUNJUNGI PELAKSANAAN ASESMEN MADRASAH 2024

Jakarta (Humas MIN 14 ) --- "Kejujuran kalian lebih penting dan utama dalam mengikuti Asesmen Madrasah ini, karena kalian akan menjadi orang besar harus memiliki sifat jujur. begitu juga dalam kehidupan sehari-hari."

Pesan ini disampaikan oleh kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementrian Agama kota Jakarta Selatan, H. Syamsudin kepada para peserta didik dalam kunjungan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) di MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif (MINASI) kamis kemarin. (2/5)

Kepala Subbag TU yang didampingi oleh kepala Madrasah MIN 14 , Ru'yat Ismail, dan panitia Asesmen Madrasah, Irhamni, memantau ke setiap ruangan asesmen yang berjumlah lima ruangan dengan jumlah peserta 89 siswa.

Setelah memantau pelakasanaan AM berbasis Komputer (CBT) di MINASI ini, Kasubag TU Kankemenag kota Jakarta selatan juga memberikan pembinaan dan arahan kepada semua tenaga pendidik dan kependidikan MIN 14, baik terkait dengan pelaksanaan AM maupun terkait dengan kepegawean dan ketatausahaan madrasah.

"terimakasih kepada kepala madrasah dan seluruh tenaga pendidik dan kependidikan yang sudah memfasilitasi Asesmen Madrasah tahun ini dengan sangat baik dan sesuai Juknis, semoga Asesmen ini mendapatkan hasil yang baik dan sesuai harapan kita semua." Ungkap Kasubbag

"terkait dengan kepegawean dan tata usaha, saya mohon kepada para tenaga pendidik dan kependidikan untuk senantiasa kerjasama dan saling menopang dalam urusan kenaikan pangkat dan golongan kepegawean." Tambahnya

Dalam akhir pengarahannya, Kepala Subbag TU juga menyampaikan tiga amanat Dirjen Pendis saat Rakerwil 2024 untuk dihindari oleh setiap Lembaga pendidikan khususnya madrasah yaitu yaitu kekerasan seksual, Perundungan (Bullying) dan perilaku intoleran.

 

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->