TIGA PESERTA DIDIK IKUTI UJI PUBLIK HAFALAN LIMA SAMPAI SEPULUH JUZ

Jakarta (Humas MIN 14) --- Tiga Peserta didik MINASI, hari ini melaksanakan uji publik melafalkan hafalannya mulai dari 5 Juz sampai dengan 10 Juz di depan penguji dan para penyimak, baik ofline maupun online. (11/5)

Tiga peserta didik yang diujipublikan hafalannya mulai dari pukul 08.30 ini, yaitu Arung Rusyaidi Hanif Askari, kelas 5 melafalkan hafalan sebanyak 10 Juz (Juz 21-30), Kheyla Putri Maharani, kelas 3 melafalkan sebanyak 5 Juz (26-30), dan Keisya Tuchfa Alifatunnisa, kelas 6 melafalkan sebanyak 5 juz (26-30) yang sebelumnya sudah melafalkan 5 juz juga yaitu dari juz 21 sampai dengan juz 25.

Hadir dalam kegiatan yang sangat didambakan oleh semua peserta didik ini, kepala madrasah, Ru'yat Ismail, kordinator Humas & Penjaminan Mutu, Durratul Mufidah, Penanggung Jawab Porgram Sertifikasi Al-Qur'an dan Uji Publik, Arifiandi, Pembimbing sekaligus penguji, Mafruha dan Umrotul Mukarromah, dan para orangtua/ wali peserta didik.

"tidak boleh bosen dan berhenti untuk menghafal dan mengulang atau murojaah. Karena Murojaah atau mengulang adalah salah satu cara untuk menjaga hafalan kita dan tentunya kita harus menjaga dari perbuatan dosa." Pesan Kepala Madrasah.

Pada saat yang sama, ada 33 peserta didik yang mengikuti uji sertifikasi 1 Juz (sesui dengan materinya) dari kelas 1 sampai kelas 6 oleh para penguji yang sudah ditentukan.

 

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->