GTK MINASI Hadiri Halal Bihalal KKMI Kota Jaksel di Argo Wisata Kebun Teh Bogor

Jakarta (Humas MIN 14) --- GTK MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, Rabu kemarin mengikuti kegiatan Halal bihalal yang diselenggarakan oleh KKMI Kota Jakarta Selatan, di Argo Wisata Kebun Teh, Gunung Emas, Cisarua Bogor. (8/5)

Kegiatan yang dikuti sekitar 1300 orang ini, dihadiri oleh para pejabat Kemenag kota Jakarta Selatan, diantaranya kepala Subbag TU, H. Syamsudin dan Kasie Penmad, H. Masturo.

Dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan tahunan ini, kepala Subbag TU, menyampaikan rasa syukur dan bahagia, karena KKMI kota Jakarta Selatan sudah mampu dan berhasil menyelenggarakan kegiatan yang sangat mulia dan bermanfaat ini.

"Saya ucapkan terima kasih dan selamat atas terselenggara acara halal bihalal ini. Semoga acara ini menjadikan kita semakin erat dalam kebersamaan, khususnya dalam memajukan madrasah madrasah yang ada di kota Jakarta Selatan." Ungkap H. Syamsudin.

Halal BI halal yang bertemakan " Bahagia dalam kebersamaan" ini, juga dihadiri oleh para pengawas madrasah se- Kota Jakarta Selatan.

Setelah sambutan yang disampaikan juga oleh kasie Penmad, dilanjutkan dengan rangkain dengan FunGame yang diikuti oleh semua peserta halal bihalal dan diselingi dengan pembagian dooprize.

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->