Satu lagi, Peserta Didik kelas 3 MINASI Berhasil Lafalkan 5 Juz

Jakarta (Humas MIN 14) ---Zyva Abrisam Wibisono, satu lagi peserta didik kelas 3 MIN 14 AL-Azhar Asy-Syarif berhasil melafalkan hafalan sebanyak 5 Juz (26-30) dalam kegiatan Uji Publik 5 Juz. (25/5)

Pembukaan Kegiatan Uji Publik 5 juz dan sertifikasi tahfidz Al-Qur'an ke 15 tahun pelajaran 2023-2024 ini, dimulai pukul 08.30 WIB dengan dihadiri kepala madrasah, Ru'yat Ismail, Kordinaor Humas & Penjaminan Mutu, Durratul Mufidah, pembimbing sekaligus penguji, Umrotul Mukarromah, dan orangtua dari ananda Zyva dan para orangtua lainnya.

Zyva, begitu panggilannya, berhasil menyelesaikan bacaan hafalannya selama kurang lebih 2,5 Jam (dari 09.00-11.30) di hadapan penguji dan para penyimak, baik secara ofline maupun online.

"Selamat buat ananda Zyva Abrisam Wibisono, semoga dengan prestasi tahfidz ini, menjadi bekal dan motivasi baik untuk ananda Zyva maupun teman-temannya di kelas, sehingga bisa melanjutkan hafalannya ke juz berikutnya." ungkap Kepala Madrasah

"Alhamdulillah perjuangan ananda Zyva terbukti hari ini dengan bisa maju untuk menikuti uji publik 5 Juz. semoga prestasi ini terus dilanjutkan dengan tetap muorajaah." Pesan Umrotul Mukarromah, pengampu mapel tahfidz sekaligus sebagai penguji.

"alhamdulillah..seneng banget, karena udah bisa melafalkan hafalan 5 juz. syukron ustadz.." ungkap Zyva sambil mengucapkan terimakasih kepada ustadzahnya.

Pada hari yang sama, Selain Uji Publik 5 Juz yang diikuti oleh Zyva, juga ada 52 peserta didik dari kelas 1 sampai dengan 6 yang mengikuti uji sertifikasi satu juz sesuai materinya masing-masing.

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->