Peserta didik MINASI Raih Gold Medal Robotik KoSSMI 2024

Jakarta (Humas MIN 14) ---Dua peserta didik MINASI, Muhammad Hubay Arif Auliya dan Alimar Aksan Farunuddin berhasil meraih medali emas KoSSMI Robotik 2024 di FMIPA Univeristas Indonesia. (26/5)

Hubay dan Aksan (panggilan mereka) berhasil menyingkirkan para peserta pesaing finalis sebanyak lima belas (15) tim lainnya dalam lomba robotik yang bertema "World's Future Tech Pioneers" dan subtema "Battle Bot"

Gold Medal - Level 1 Kelas 3-4 SD/MI ini diserahkan panitia kepada dua peserta didik MINASI sebagai juara pertama pada Acara Awarding Lomba Robotik senin kemarin. (27/5)

Ucapan selamat disampaikan kepala MINASI, Ru'yat Ismail, kepada Muhammad Hubay Arif Auliya dan Alimar Aksan Farunuddin, saat menghadiri Acara Awarding Lomba Robotik di gedung FMIPA UI.

"Selamat dan sukses serta terima kasih telah mengharumkan nama MINASI. Semoga menjadi motivasi untuk meraih prestasi selanjutnya." 

" iyah alhamdulillah.. seneng banget karena dapat juara lagi" ungkap Hubai, peserta didik kelas 4 yang meraih medali emas juga pada tahun kemarin KoSSMI 2023 di tempat yang sama.

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->