AZZAIMAL RASHAD PESERTA TERBAIK ANGKATAN XIX MINASI TAHUN PELAJARAN 2023-2024

Jakarta (Humas MIN 14) --- MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif mengumumkan penobatan predikat peserta didik terbaik angkatan XIX Tahun Pelajaran 2023-2024 jatuh kepada Azzaimal Rashad.

Penobatan ini diumumkan saat acara Tasyakuran dan Pelepasan Kelas VI Angkatan XIX Tahun Pelajaran 2023-2024 di gedung Auditorium Gedung IX Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Indonesia. (01/6)

Rashad, begitu panggilannya, adalah peserta didik terbaik dari angkatan XIX yang berjumlah delapan puluh sembilan (89), karena banyak mendapat nilai sempurna pada banyak mata pelajaran, baik mata pelajaran Al-Azhar, Kemenag, maupun mata pelajaran umum.

Rahad selaku putra dari salah seorang tenaga pendidik MINASI ini, Di samping banyak mata pelajaran yang mendapat nilai sempurna, juga berhasil mengikuti sertifikasi tahfidz Al-Qur'an sebanyak 10 Juz selama duduk di kelas 6.

Ucapan Selamat dan syukur untuk Azzaimal Rashad disampaikan oleh kepala madrasah atas prestasinya yang sangat membanggakan.

"Selamat buat Rashad, atas peraihannya sebagai peserta didik terbaik angkatan sembilan belas, semoga menjadi motivasi untuk lebih semangat lagi dalam melanjutkan pembelajaran di tingkat selanjutnya." Ungkap kepala Madrasah, Ru'yat Ismail.

Begitu juga rasa senang dan bahagia disampaikan saat putra kedua ustadzah Ferawati ini, dihubungi oleh Humas MINASI.

"terima kasih kepada ustad dan ustadzah di minasi karena ustad dan ustadzah di sekolah ini telah mendidik saya dengan sabar dari kelas 1 sampai kelas 6. Terima kasih juga atas do'a para ustad dan ustadzah yang selama ini memberkahi saya. Saya akan terus mengingat jasa para ustad dan ustadzah di minasi dan mendo'akan para ustad dan ustadzah di minasi sehat selalu,aamiin. Saya berharap sekolah ini dapat menjadi sekolah yg lebih baik dan mendidik banyak murid² berprestasi dlm berbagai bidang. Saya ingin meminta maaf yang sebesar- besarnya atas tingkah laku saya yg mungkin pernah ada salah dan membuat ustad dan ustadzah kesal selama di minasi." ungkap Rashad

"Teruslah bersemangat menggapai impian karena impian tidak akan datang sendiri jika kita tidak berusaha menggapainya. Man Jadda Wa Jadda." Pesan Rashad buat teman-temannya.

Sebagai orangtua dari Rashad, juga menyampikan Kesan dan pesan atas peraihan prestasi putranya yang luar biasa ini.

"Setiap anak adalah istimewa. Terutama anak-anak minasi adalah anak-anak pilihan yang unggul dan hebat. Ananda Rashad menjadi wisudawan terbaik minasi adalah hal yang luar biasa bagi kami. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kamad dan semua guru yang telah mendidik, memberikan ilmu dan bimbingannya selama 6 tahun ini kpd ananda Rashad. Kami sebagai orang tua juga memohon maaf, jika ada tingkah laku Rashad yang kurang berkenan atau kesalahan-kesalahan yang pernah dibuat ananda selama di minasi. Harapan kami semog minasi terus jaya dan makin sukses lagi dalam mencetak generasi-generasi yang unggul, berprestasi dan berakhlakul karimah,aamiin." ungkap Ibunda

"Untuk para orang tua, teruslah menjadi motivator bagi anak-anak kita, namun tidak memaksakan. Semangat untuk para orang tua" Pesannya untuk para orangtua.

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->