Peserta Didik MINASI Menerima Penghargaan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta

Jakarta (Humas MIN 14) ---- Azzaimal Rashad, salah satu peserta didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif (MINASI), sabtu kemarin menerima penghargaan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Provinsi DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. (22/6)

Rasyad, panggilan sehari-harinya, dinobatkan sebagai salah satu pelajar berprestasi yang telah membawa nama baik DKI Jakarta dikancah internasional, yaitu pada kejuaraan International Kangaroo Mathematic Contest (IKMC) Tahun 2024.

Penghargaan diserahkan oleh Pj.Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, pada saat sidang paripurna anggota DPRD DKI Jakarta dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke 497 di gedung DPRD DKI Jakarta bersama dengan para peserta didik berprestasi lainnya baik dari perwakilan madrasah, sekolah, dan, maupun dari para atlet beprestasi.

"selamat untuk Rasyad yang telah menerima penghargaan dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah Provinsi DKI Jakarta, sebagai salah satu peserta didik berprestasi, semoga menjadi motivasi dalam meraih kesuksesan dalam kejuaraan berikutnya. amin." Ungkap kepala Madrasah, Ru'yat Ismail

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->