MINASI KEMBALI RAIH JUARA UMUM JAKARTA MADRASAH AWARD 2024

Jakarta (Humas MIN 14) --- MINASI kembali meraih juara umum pada ajang Jakarta Madrasah Award (JMA) 2024 yang digelar Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementrian Agama DKI Jakarta di Trans Studio Cibubur (TSC) selasa kemarin. (16/7)

Berikut kejuaraan yang diraih MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif sehingga meraih Juara Umum Madrasah Ibtidayah se-DKI Jakarta;

  1. Juara 1 Madrasah Berprestasi Siswa Bidang Non Akademik Jenjang Madrasah Ibtidaiyah
  2. Juara 1 Madrasah Berprestasi Bidang Keagamaan Jenjang Madrasah Ibtidaiyah
  3. Juara 2 Madrasah Berprestasi Siswa Bidang Akademik Jenjang Madrasah Ibtidaiyah
  4. Juara Umum Jakarta Madrasah Award 2024

Kepala Madrasah MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, Ru'yat Ismail dan kordinator Bidang Humas dan Penjaminan Mutu, Durratul Mufida menerima Sertifikat Penghargaan dan Plakat Juara Umum yang langsung diserahkan oleh kepala kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta, Dr.Cecep Khairul Anwar, MA.

"Alhamdulillah, akhirnya MINASI bisa meraih kembali Juara Umum JMA 2024 ini sejak JMA 2022. Terimakasih kepada para Ustadz -ustadzah, Tenaga Kependidikan, peserta didik, dan orangtua, dan segenap keluarga besar MINASI atas suport dan dukungannya, semoga kedepan MINASI lebih baik lagi dan tetap mempertahankan juara Umum. Amin." Ungkap Kepala Madrasah Ru'yat Ismail

"dan terimakasih juga kami ucapkan kepada Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Jakarta yang sudah memfasilitasi ajang bergensi dan meriah ini, semoga Madrasah DKI semakin Maju, bermutu, dan Mendunia." Tambahnya

Hadir Selain Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi DKI, Kepala Bidang pendidikan Madrasah, Viola Cempaka, SE., M.Pd, pada Even Bergensi tingkat DKI Jakarta ini, juga Inspektur Jendral (IRJEN) Kementrian Agama RI, Dr Faisal Ali Hasyim SE MSi CA CSEP, para pejabat lainnya dari kementrian agama, para kepala Madrasah Negeri, dan kepala TU Madrasah Negeri Se-DKI.

 

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->