Mengawali Tahun Pelajaran Baru, Aqilah Khairunnisa Berhasil Melafalkan Hafalannya 5 Juz Dalam satu kali Waktu

Jakarta (Humas MIN 14)--- Aqilah Khairunnisa siswa MINASI berhasil melafalkan hafalannnya sebanyak lima Juz (Juz 25,26,27,28,29, dan 30) dalam satu kali duduk pada prgram Uji Pbulik 5 Juz sabtu kemarin. (3/8)

Peserta didik yang masih duduk di kelas 4 ini, mampu melafalkan sejumlah 5 juz kurang lebih dalam 4 jam (dari pukul 08.00-12.00) di depan penguji, ustadz Untung Carsono dan dipublish secara online streaming google meet.

Kepala Madrasah, Ru'yat Ismail dalam akhir kegiatan uji publik ini, menyampaikan ucapan selamat kepada Ananda Aqila, peserta didik pertama di awal tahun pelajaran baru ini, yang berhasil mengikuti program Uji Publik 5 Juz dengan baik dan lancar. Semoga ini menjadi motivasi dan inspirasi buat kita semua khususnya bagi peserta didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif. 

"atas nama pimpinan, kami mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, semoga tetap istiqomah dalam menghafal sampai khatan 30 juz dan tidak pernah bosan untuk mengulang atau murojaah hafalannya, dan semoga menjadi motivasi buat semua peserta didik lainnya. amin " ungkap kepala madrasah

Prgram Uji Publik yang sangat diminati oleh para peserta didik di MINASI ini, merupakan program tahfidz prestasi dalam upaya mengembangkan sekaligus mengawal para peserta didik yang mempunyai potensi yang luar biasa dalam mengahfal Al-Qur'an.

"terimakasih juga kami ucapkan kepada ayah bunda, yang sudah membersamai dan mengawal ananda, sehingga bisa lolos dan berani untuk mengikuti porgam uji pblik ini, semoga keberkahan Al-Qur'an selalu membersamai kehidupan kita semua. Amin." Tambahnya

 

 

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->