PEMBERIAN APRESIASI DAN REWARD KEPALA MADRASAH KEPADA YANG TERBAIK

Jakarta (Humas MIN 14)--- MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif Indonesia (MINASI) yang berdomisili di Srengsawah Jagakarsa, sabtu kemarin menggelar Madrasah MINASI AWARD 2021 (26/6).

Acara yang dikomandoi oleh Kyah Purwaningsih, salah seorang tenaga pendidik MINASI ini, digelar dalam rangka pemberian apresiasi dan reward dari kepala madrasah untuk para peserta didik terbaik, tenaga pendidik dan kependidikan terbaik, wali kelas terbaik, kordinator kelas (korlas) terbaik, Security terbaik, dan Office Boy (OB) terbaik.

Sebagai Ketua Panitia Penyelenggara, Kyah meyampaikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada para panitia dan para sponsor yang sudah mengerahkan segala tenaga, pikiran, dan meterilnya sehingga kegiatan yang baru pertama diadakan di MINASI ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

"ucapan terimakasih kepada para panitia dan teman teman yang telibat, yang sudah bejibaku, bahu membahu disela-sela kesibukannya mengisi raport ARD" paparnya ketua panitia yang menjabat sebagai wali kelas 3B MIN 14.

Even yang baru pertama diselenggarakan sepanjang berdirinya MINASI ini, merupakan gagasan yang spektakuler dari kepala Madrasah, Drs. Rokhman, MM., yang baru menjabat satu semester di MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif.

Setelah menyampaikan selamat kepada para pemenang MINASI AWRAD 2021 dan ucapan terimakasih kepada para sponsor, Kepala Madrasah mengatakan dalam sambutannya, bahwa Apresiasi adalah bagian terpenting dari sebuah management, sehingga perlu adanya motivasi atau dorongan bagi kinerja para pegawai di lingkungan MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif ini.

"Kegaiatan ini merupakan bagian dari prosesi kemajuan madrasah dalam rangka menuju madrasah yang unggul dan berprstasi." Tegas kepala Madrasah, Peraih Guru Prestasi Nasional tahun 2013,2017, dan 2018

Hadir dalam kegiatan yang disponsori oleh Penerbit Erlangga, Pustaka Mulia, Lazza Cattering, Tenda Raya, dan Bank Mega Syariah ini, H.Arsidik selaku ketua komite madrasah dan ketua Kelompok Kerja Pengawas Pendidikan Agama Islam (POKJAWAS) Jakarta Selatan, H.Zahrudin.

Setelah menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan ucapan terimakasih kepada para panitia, Arsidik selaku ketua komite mengatakan, bahwa selaku orangtua kami akan selalu mendukung setiap kali ada kegiatan yang dapat memberikan peningkatan mutu dan kualitas bagi MIN 14 Al-Azhar ini.

"silahkan membuat program-program yang bagus untuk meningkatkan citra madrasah kita, baik di tingkat nasional, maupun internasional, dan mudah-mudahan bisa terdengar sampai ke Al-Azhar Mesir sana." Harap ketua Komite sekaligus owner PT. Tenda Raya.

Selaku Ketua POKJAWAS kementrian Agama Jakarta selatan, Zahrudin,  juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi Civitas Akademika MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dalam upaya peningkatan mutu pelayanan pendidikan.

"Kepala madrasah yang berprestasi, Guru yang berprestasi, Tenaga kependidikan yang berprestasi, tentunya menjadi modal utama untuk melahirkan peserta didik yang berprestasi, prestasi dan prestasi" Jelas ketua Pokjawas Jakarta selatan.

"Bagi yang dinobatkan sebagai guru dan tenaga kependidikan yang terbaik, terus agar termotivasi untuk lebih baik lagi, dan bagi yang belum mendapatkan apresiasi, agar terus bergerak untuk bisa berprestasi di masa-masa yang akan datang" Tambahnya.

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->