Silaturahmi Kepala MINASI dengan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Jakarta (Humas MIN 14)-- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Al-Azhar Asy-Syarif, Drs.Rokhman, MM. Senin kemarin berkunjung ke kediaman Pendiri, sekaligus ketua program Madrasah Ibtidaiyah Al-Azhar Asy-Syarif Pertama, Prof.DR.Amany Lubis, MA. di Ciputat Tanggerang.(7/6).

Kunjungan dalam rangka silaturami dalam suasana Idul fitri ini, kepala MIN 14 yang didampingi langsung oleh Mab'uts dari Mesir sebagai Native Speaker, Syekh Ali Ibrahim dan Syekh Mustafa, penanggung jawab Sarana prasarana MINASI, Durratul Mufida, dan perwakilan dari Madrasah Aliyah Al-Azhar Asy-Syarif (MAYASA), Abdullah Noer.

Silaturrahmi yang dilakukan pada malam hari ini, disambut dengan baik oleh Pendiri MINASI dengan penuh kekeluargaan, saling berkomunikasi dan informasi sekaligus memberikan masukan dari beliau untuk kemajuan MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif.

"Beliau begitu antusias memberi saran , dan tetap peduli terhadap MIN 14, karena Beliau yang ikut membidani lahirnya MINASI. Saya tentu Bangga sangat berterima kasih atas bimbingan dan saranya untuk MIN 14 Al-Azhar Asy-syarif" Jelas Rokhman, kepala yang baru menjabat satu semester di MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif.

Dalam kesempatannya, Pendiri MINASI yang sekarang menjabat sebagai rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini, menyampaikan sarannya, bahwa MINASI harus terus meningkatkan kualitas pembelajaran yang sangat mendukung dan sesuai dengan kapasitasnya sebagai madrasah kerjasama antara kementrian agama republik Indonesia dengan Al-Azhar, Kairo Meisr.

"tingkatkan kemampuan berbahasa arab dan hafalan Al-Qur'an sehingga anak-anak mampu untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. Anak dari MINASI harus mampu melanjutkan ke Tsanawiyah di Mesir, begitu juga yang dari MATASA dan MAYASA harus mampu melanjutkan ke Aliyah dan Universitas Al-Azhar Mesir" Tegas Ketua Umum Majelis Ilmuwan Muslimah Indonesia (2014-2018) dan anggota Board of Trustees Forum for Promoting Peace in Muslim Societies, Abu Dhabi (2016-2020).

 

2 Komentar

AMIN

Semoga silaturahmi Minasi dengan pendiri Minasi selalu terjalin erat...

Komentari Tulisan Ini
-->