Pengumuman Hasil Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2023 Tingkat Satuan Pendidikan MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif

Jakarta (Humas MIN 14)---Pengumuman Hasil Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2023 Tingkat Satuan Pendidikan MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif dilaksanakan di gedung madrasah, kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 09.00 -10.00 WIB (16/6).

Pelaksanaan KSM tingkat satuan pendidikan telah dilaksanakan pada hari Selasa, 13 Juni 2023 yang diikuti oleh delapan peserta didik kelas V dan IV yang terdiri dari bidang IPA Terintegrasi dan bidang Matematika Terintegrasi. Kegiatan ini turut dihadiri kepala madrasah, Ru'yat Ismail, beserta para koordinator, dewan guru bidang Matematika dan IPA, dan orang tua peserta didik.

Peserta peraih juara 1 di setiap bidang akan mendapatkan hadiah medali, selempang, sertifikat, dan souvenir. Peserta peraih juara 2 di setiap level akan mendapatkan hadiah medali, selempang, dan sertifikat. Peserta peraih juara 3 dan 4 akan mendapatkan medali dan sertifikat.

Hasil dari Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2023 Tingkat Satuan Pendidikan MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif adalah sebagai berikut:

Bidang IPA Terintegrasi:

Juara 1: Hilwa Zeinaddina Syahdu

Juara 2: Shayna Maulidya Kaizahra

Juara 3: Desyifa Nayla Almahyra

Juara 4: Irsyad Afham Kamil

 

Bidang Matematika Terintegrasi:

Juara 1: Gheniya Syifa Alexandria

Juara 2: Ihsan Arief Zachary

Juara 3: Muhammad Mahdi Fadhilah

Juara 4: Muhammad Razzan Azhar

Para Juara 1 dan 2 dari tiap bidang akan didaftarkan untuk menjadi peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kota Jakarta Selatan dan menjadi duta KSM MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif.

Selamat kepada para juara, semoga bisa mengharumkan nama MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif sampai tingkat nasional. Aamiin..

1 Komentar

Semoga sukses dan dapat juara sampai Nasional

Komentari Tulisan Ini

Iklan

Buku Panduan
-->